Sidik jemari Moss berada di beberapa tahun awal WSOP

Sidik jemari Moss berada di beberapa tahun awal WSOP – “Kami tergantung pada mulut ke mulut serta beberapa wartawan,” kata Drache. “Arah saya cuma mempunyai satu pemain semakin banyak dari yang kami punya tahun awalnya.”Binion lihat faedah dari Cleveland Plain-Dealer ada untuk menulis mengenai permainan besar serta beberapa tokoh yang menarik. Ia menulis jika “Amarillo Slim” kemenangan Preston pada 1973 mendapatkan perhatian luas.

“Slim tahu bagaimana jadi berwarna-warni tanpa ada coba serta suka bicara dengan beberapa orang koran serta TV,” kata Binion mengenai Preston, yang disebut inspirasi sentra casting mengenai penjudi koboi Texas yang simpel. Sidik jemari Moss berada di beberapa tahun awal World Series. Binion menjelaskan juara dunia poker di tahun 1970 ditetapkan bukan oleh momen apa saja tapi dengan suara dari beberapa peserta kunjungi situs bandar qq online terpercaya.

“Kami ke tiap peserta serta menanyakan siapa yang mereka berpikir patut memperoleh kehormatan,” kata Binion. “Semasing pilih untuk dirinya. Jadi kami pergi serta menanyakan, “Nah, menurut Anda siapa yang paling baik ke-2?” Waktu itu umumnya dari mereka pilih Moss. ”

Binion beri pujian Drache dengan tiba dengan skema permainan satelit yang sudah memberikan beberapa ribu pria serta wanita peluang untuk memenangi bangku di laga besar tanpa ada membuahkan $ 10.000. Las Vegan Tom McEvoy ambil peluang serta itu terbayar buatnya di tahun 1985 saat ia masuk satelit $ 100 serta bermain lewat beberapa ratus yang lain, usai di meja final laga kejuaraan dengan Doyle Brunson serta Rod Peate. Peate menaklukkan Brunson dan McEvoy bermain head-up dengan Peate semasa seputar enam jam sebelum McEvoy pada akhirnya menang.

Jack Binion tidak terjebak dengan WSOP. Saat saya menanyakan kenapa, ia mengatakan, “Saya tidak tahu itu akan sebesar ini. Jika tidak, saya tidak biarkan mereka menyeret saya keluar dari itu.